Mengenai Saya

Foto saya
mALANg, eAst_JaVa, Indonesia
Q adalah anak nak Umi yang dikirim ke dunia untuk menegakkan kebenaran dan keadilan di muka bumi dengan terus kobarkan kata cinta pada ilmu dan semangat yang membara untuk mencari Ridha di jalan Allah . . . Kobarkan semangat jihadmu . . .

Apa Sih Fungsi ICT di MAN 3 Malang??

Perkembangan tekhnologi semakin berkembang pesat seiring dengan perkembangan zaman. Tidak pada batasan untuk dapat mengembangkan bakat tekhnologi. Tidak terbatas pada tempat, waktu dan siapa saja yang membuatnya. Di MAN 3 Malang perkembangan ICT, Baca selengkapnya…

mulai dikenal dan berkembang mengikuti perkembangan zaman. Hal ini sangat bermanfaat bagi para siswa-siswi MAN 3 Malang agar dapat mengikuti perkembangan tekhnologi dunia. Berbagai macam program dan kegiatan sekolah diarahkan untuk siswa siswi agar dapat mengetahuinya. ICT sangat bermanfaat dan sangat mengasyikkan untuk dipelajari. dengan adanya ICT berita ter-up date dapat dengan mudah kita ketahui. Secara kasad mata kita dapat melihat adanya hotspot di area MAN 3 Malang yang menjadi salah satu bagian dari perkembangan ICT di sekolah yang sangat bermanfaat.Apalagi kalau kita sudah tau tentang komponen ICT !!!! Pasti hidup akan lebih berwarna dengan tekhnologi ter-up date. . .

0 komentar:

. . . HoW aBoUt pAleStiNe ??? . . .

.mUsiKz.

wElcOme

cAleNdEr . . .

wHat TiMe noW ?

folloW

nGemeNg-ngEmeNg . . .

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

lInK's qoE

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!
Blog Tutorial

YM an YoOk . . .

Powered By Blogger